Powered By Blogger

Sabtu, 19 Februari 2011

Digosipkan Hengkang, Reina Frustrasi


Senin, 03 Januari 2011 | 02:11 WIB
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Kiper Liverpool, Pepe Reina, mengaku frustrasi karena terus diberitakan akan segera hengkang dari Anfield dan bergabung dengan klub-klub besar Eropa.
Musim lalu, Reina sudah menandatangani perpanjangan kontrak selama enam tahun. Namun, mengingat Liverpool mengalami penurunan performa dan terancam tidak finis di zona Liga Champions, sejumlah bintang,, termasuk Reina, disebut media-media Inggris mempertimbangkan hengkang, pada jendela transfer kedua, Januari ini.
"Aku bosan dengan rumor yang menghubungkanku dengan banyak tim di Inggris dan luar negeri," ujar kiper 28 tahun tersebut.
"Aku adalah orang yang memegang teguh janji dan komitmenku. Aku akan menghormati kontrakku dengan Liverpool. Cerita dari tawaran-tawaran dari klub lain tidak benar. Aku tidak berbicara dengan klub lain dan aku seratus persen pemain Liverpool," sambungnya.
"Sejak aku di sini, aku telah menemukan sebuah semangat luar biasa, lebih besar dari yang kudapatkan di Spanyol. Liverpool sebagai sebuah klub merupakan klub suci dan ini adalah sesuatu yang istimewa. Menjadi kiper Liverpool adalah keuntungan. Untuk saat ini, aku hanya ingin untuk memenangkan trofi bersama klub ini," tuntas Reina. (DS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar