Jumat, 18 Maret 2011

Suarez: Sebenarnya Saya Ingin Main dengan Torres


Headline
yahoosport.com
Oleh: Boy Leonard Pasaribu
Bola - Kamis, 17 Maret 2011 | 19:44 WIB
INILAH.COM, Liverpool - Luis Suarez tak menyangkal jika tujuannya bergabung dengan Liverpool sebenarnya untuk bertandem dengan Fernando Torres, yang ternyata justru hengkang ke Chelsea.
Liverpool harus menjual Torres untuk mendatangkan Suarez dan Andy Carroll di akhir Januari ini, keinginan mantan bomber Ajax Amsterdam untuk berpartner dengan penyerang Timnas Spanyol itu pun pupus.
“Memang benar saya berharap bisa bermain dengan Fernando,” ujar Suarez kepada Goal. “Fernando adalah pemain yang sangat bagus. Dia punya kualitas yang hebat dan akan menyenangkan bias bermain dengannya.”
“Sayang dia harus pergi, padahal dia adalah pemain hebat dengan kualitas luar biasa. Tetapi pada saat yang bersamaan, masih ada banyak pemain hebat lainnya di Liverpool. Saat satu pemain pergi, mungkin pemain hebat lain akan datang,” lanjutnya.
Berada di klub besar dengan tuntutan yang besar, Suarez dapat memahami jika pemain bisa datang dan pergi sewaktu-waktu. Namun fokusnya saat ini hanyalah memperkuat ikatan dengan Carroll di lini depan The Reds.
“Sepak bola adalah permainan yang kerap berubah dalam hitungan hari jadi hal semacam ini pasti akan terjadi. Yang saya pikirkan hanya bekerja keras untuk Liverpool,” ucap penyerang Timnas Uruguay itu.
“Carroll dan Torres adalah pemain yang sangat berbeda. Andy baru pulih dari cedera. Kualitas dan cara main mereka berbeda, jadi Anda tak bisa membuat perbandingan,” jawab Suarez ketika diminta membandingkan keduanya.
“Gaya mereka berbeda, yang satu mungkin lebih baik dari yang lain dalam satu hal, yang lain lebih baik di hal lain. Andy adalah pemain yang besar, kuat dengan kualitas yang besar dan saya tak sabar bermain dengannya,” tutup bomber gesit itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar