Sabtu, 15 Januari 2011

liverpool new

Play off Europe League : Liverpool Menang Tipis


Bermain di kandang sendiri, Liverpool hanya mampu unggul tipis 1-0 atas tamunya Trabzonspor dari Turki, lewat gol Ryan Babel. Sebenarnya Liverpool menguasai jalannya pertandingan yang digelar di Anfield tersebut. The Anfield Gank mampu menciptakan banyak peluang, salah satunya melalu penalti yang diambil Joe Cole.

The Reds Liverpool memperoleh hadiah pinalti setelah Lucas Leiva dilanggar di kotak terlarang. Sayangnya eksekusi pinalti yang diambil Cole mampu diantisipasi oleh kiper muda Trabzonspor, Kivrak. Jadilah hasil akhir tetap 1-0.

Hasil kemenangan tipis di leg pertama babak play off ini jelas membuat Liverpool harus bekerja keras pada pertandingan kedua di Turki nanti. The Reds tidak boleh terlena bermain main, karena bisa saja kecolongan. Liverpool harus berusaha mencetak gol pada pertandingan tandang nanti agar lebih aman, meskipun sebenarnya hasil seri sudah membuat Liverpool lolos.

Go go Liverpool! You'll never walk alone.

Lanjutkan ...
AddThis

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, selalu menjadi pembicaraan setiap musim baru bergulir. Banyak klub besar yang mengincar gelandang pekerja keras tersebut. Salah satu yang paling ngotot mendapatkan Gerrard adalah Jose Mourinho.

The special one begitu sangat menginginkan Gerrard, sehingga kemana pun ia berlabuh, nama ikon Liverpool itu selalu disebut-sebut akan diboyong. Termasuk ketika saat ini hijrah ke Santiago bernabeu.

Namun, kesetiaan Gerrard terhadap klub yang membesarkannya ini patut diacungi jempol. Bahkan Mourinho pun akhirnya sadar bahwa Gerrard dan Liverpool memang untuk saling melengkapi.

“Sudahlah. Dia (Gerrard) bagian dari sejarah Liverpool, dia milik klub itu. Ternyata Gerrard teramat-sangat penting untuk mereka,” ungkap mantan arsitek Porto pada sejumlah reporter di Los Angeles seperti dilansir givemefootball.

Akhirnya kau sadar Mourinho bahwa Gerrard tidak akan kemana-mana !

Lanjutkan ...

Christian Poulsen akan segera menjadi milik Liverpool. Setelah negosiasi alot dengan Juventus, akhirnya tercapai kesepakatan bahwa Si Nyonya Tua rela melepas gelandang asal Denmark tersebut. Bahkan agen sang pemain sudah mengkonfirmasi bahwa Poulsen akan mendarat di Anfield pekan depan.

Kompatriot Poulsen di Liverpool, Dan Agger, menilai bahwa gelandang kelahiran 28 Februari 1980 itu akan cocok bermain di Liverpool, meskipun butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan tempo permainan cepat The Reds.

“Christian akan menjadi tambahan yang sempurna untuk klub besar di Eropa, tentunya dia akan cocok berada di sini. Dia pemain yang hebat dan akan membuat kami lebih kuat. Kami perlu mengadakan kontrak pemain yang besar dan dia salah satunya,” ujar Agger.

“Christian akan memberi peningkatan permainan tim yang kami perlukan untuk berada di puncak klasmen liga musim ini,” “lanjut pemain 25 tahun itu kepada Liverpool Echo, Selasa (10/8/2010).

Selamat datang, Poulsen. You'll never walk alone.

Lanjutkan ...
Jersey atau seragam klub merupakan salah satu sumber pendapatan klub. Para fans fanatik akan membeli seragam klub kesayangannya untuk menunjukkan dukungan mereka. Setiap musim, seragam klub berganti-ganti, termasuk sponsor utama dan mungkin sponsor seragam (apparel). Bagaimana seragam klub Liverpool musim 2010/2011?



Musim 2010/2011 ini, Liverpool menggandeng Standard Chartered sebagai sponsor utama yang akan menghiasi bagian depan seragam liverpool. Adidas masih menjadi pemasok semua seragam Liverpool mulai kaos, celana, kaos kaki, dan semua kebutuhan pakaian pertandingan klub Liverpool.

Inilah seragam baru liverpool musim 2010/2011







Lanjutkan ...
Liga Inggris musim 2010/2011 sebentar lagi dimulai. Setelah pekan kemarin liga dibuka dengan pertandingan charity shield antara MU sebagai juara piala FA dengan Chelsea sebagai juara premier league, pekan depan laga resmi Liga inggris musim 2010/2011 akan dimulai. Bagaimana persiapan Liverpool ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar