Powered By Blogger

Minggu, 30 Januari 2011

Chelsea ternyata pernah tawar Torres






Chelsea diyakini pernah mengajukan tawaran besar untuk menggaet Fernando Torres dari Liverpool.

Manajemen Liverpool membenarkan mereka menolak tawaran Chelsea untuk mendapatkan bintang asal Spanyol Fernando Torres.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich memang diketahui sejak lama naksir Torres dan menginginkan pemain berjuluk El Nino itu berseragam biru dan merumput di Stamford Bridge.

Sayangnya upaya konglomerat Rusia itu untuk mendapatkan sang striker dalam bursa transfer Januari gagal setelah Liverpool menegaskan tak akan melepas eks pemain Atletico Madrid itu.

"Chelsea pernah mengajukan tawaran untuk Torres yang sudah kami tolak. Pemain itu tidak dijual," kata seorang juru bicara Liverpool kepada harian The Times.

Klub London itu diyakini mengajukan tawaran Pound 35 juta atau sekitar Rp501 miliar untuk mendapatkan Torres. Namun, manajemen Chelsea tidak pernah mengakui kabar tersebut.

Torres sudah mencetak 65 gol dalam 102 penampilannya untuk Liverpool di Liga Primer.

Namun, sejak cedera penampilan Torres belum membaik dan Musim ini El Nino baru mencetak sembilan gol. Belakangan, penampilan Torres sudah mulai membaik seiring dengan mulai meningkatnya grafik permainan The Reds.

Kontrak Torres dengan Liverpool baru berakhir tahun 2013 namun diyakini jika musim ini kembali berakhir dengan kekecewaan, besar kemungkinan masa depan Torres di Anfield semakin tidak jelas.

BBCIndonesia.com - detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar