Powered By Blogger

Rabu, 26 Januari 2011

Liverpool Menang Telak, Dalglish Umbar Pujian

Headline
Kenny Dalglish - Foto: Istimewa
Oleh: Boy Leonard Pasaribu
Bola - Minggu, 23 Januari 2011 | 05:04 WIB
INILAH.COM, Liverpool - Pelatih baru tapi lama di Liverpool, Kenny Dalglish, tak bisa menutupi kemenangan 3-0 yang diraih pasukannya atas Wolverhampton Wanderers.
Ini adalah kemenangan perdana Dalglish sejak kembali menangani Liverpool, yang pernah dibesutnya pada periode 1985-1991 itu, sekaligus kemenangan kedua Liverpool di kandang lawan sepanjang musim ini.
“Perasaan saya sangat luar biasa karena kami menang 3-0,” ujar Dalglish usai laga, seperti dinukil Goal.com. “Semua orang senang, pertahanan, penyerang. Kami sukses karena kami bermain sebagai tim, semoga kami bisa mempertahankannya.”
Dalglish menegaskan, menang tiga gol tanpa balas di kandang tim yang pernah menumbangkan Chelsea adalah hal yang fantastis. “Saya tidak mengada-ada. Para pemain layak mendapatkannya. Upah atas keyakinan, kerja keras, usaha dan determinasi sepanjang laga,” ujarnya.
Dalglish memuji Raul Meireles, yang memberikan satu assist bagi Fernando Torres dan mencetak satu gol.
“Dia layak jadi kandidat peraih Sepatu Emas (pemain terbaik) sekarang,” lanjut Dalglish. “Bergabung dengan klub Liga Primer sangat sulit, apalagi di musim pertama. Anda harus segera terbiasa dengan kecepatannya. Faktanya, dia tak ikut sesi pramusim dan tak ada dispensasi apapun dari klub.”
Sementara mengenai bomber utama Liverpool, Fernando Torres, yang malam ini mencetak dua gol, Dalglish berkomentar, “Di luar dua golnya, dia bekerja sangat keras,” ujar Dalglish. “Penampilan itu akan sangat berguna bagi kami setiap hari setiap pekan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar