Powered By Blogger

Rabu, 26 Januari 2011

Liverpool Terhempas, Suarez Lobi Petinggi Ajax

Headline
Luis Suarez - yahoosport.com
Oleh:
Bola - Rabu, 26 Januari 2011 | 13:32 WIB
INILAH.COM, Amsterdam – Lobi-lobi dan negosiasi Liverpool untuk memboyong striker Ajax Amsterdam Luis Suarez kandas karena klub Belanda tidak cocok dengan tawaran harga The Kop. Tetapi, sang pemain rupanya belum putus harapan untuk mengenakan kostum klub Liga primer Inggris itu.

Hati penyerang Uruguay membuncah bungah lantaran hasratnya mengenakan kostum The Reds bakal kesampaian manakala di bursa transfer Januari ini klub Merseyside itu mengajukan penawaran kepada Ajax. Namun, jodoh rupanya belum di tangan.
Ajax menolak pinangan The Reds yang menyodorkan tawaran tdak sampai separuh dari banderol 26 juta pounds (sekitar Rp364 miliar). The Reds hanya menyodorkan 12,7 juta pounds (sekitar Rp178 miliar) untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu.
Padahal, tidak kurang usaha pemilik The Kop John W Henry ikut melobi agen Suarez dengan menemuinya di London, Inggris. Adapun Comolli, kemarin (Senin, 24/1/2011) terbang ke Amsterdam, Belanda, guna memimpin negosiasi untuk memboyong striker Uruguay itu ke Anfield.
Namun, Suarez tidak pupus harapan. Dia berencana menghadap petinggi Ajax untuk mengajukan permintaan secara informal. Dia menghindari pengajuan secara formal persetujuan klub untuk pindah ke Liverpool. Suarez khawatir jika kedua klub akhirnya tidak juga mufakat, dia bisa menjadi bulan-bulanan cemooh fans Ajax.
Hari ini (Rabu, 26/1/2011), Suarez bermaksud menghadap Direktur Umum Ajax Rik van den Boog. Dia akan memohon sang bos tetap membuka pintu kepindahannya jika Liverpool menaikkan tawaran mereka. [nic]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar