Powered By Blogger

Jumat, 14 Januari 2011

Mencari Liverpool Gelandang Southampton Oxlade Chamberlain-Alex

Foto

 
Bookmark and Share
Jan 12, 2011 - Liverpool 's newest manager Kenny Dalglish has promised to give striker Fernando Torres plenty of support, and it appears that these aren't just empty words from the gaffer. Jan 12, 2011 - Liverpool s 'terbaru manajer Kenny Dalglish telah berjanji untuk memberikan striker Fernando Torres banyak dukungan, dan tampaknya ini bukan hanya kata-kata kosong dari bapak. The Reds are preparing a bid for Southampton's 17-year-old attacking midfielder Alex Oxlade-Chamberlain, who could cost the club £10m. The Reds sedang mempersiapkan tawaran untuk menyerang gelandang 17 tahun Southampton Alex Oxlade-Chamberlain, yang bisa biaya klub £ 10m.
Lest you've forgotten, another youngster, Theo Walcott , also started with the Saints, which will provide endless opportunities to compare Oxlade-Chamberlain to the speedy Arsenal man. Supaya jangan kamu lupa, lain anak muda, Theo Walcott , juga mulai dengan para Orang Suci, yang akan memberikan kesempatan tidak terbatas untuk membandingkan Oxlade-Chamberlain dengan cepat Arsenal manusia. In fact, the Gunners have also been linked with the midfielder, but considering it's January, it's hard to put any sort of stock in those rumors. Bahkan, The Gunners juga telah dikaitkan dengan pemain tengah, tapi mengingat itu Januari, sulit untuk menempatkan setiap jenis saham di rumor tersebut.
What's more interesting is that Dalglish views this as a way of dealing with the Torres problem. Apa yang lebih menarik adalah bahwa pandangan Dalglish ini sebagai cara untuk menangani masalah Torres. It's evident that the Spanish striker hasn't had the best of service this season, and giving him more to work with would certainly help boost his confidence and remind fans that Torres isn't truly broken. Ini jelas bahwa striker Spanyol tidak memiliki yang terbaik dari layanan musim ini, dan memberikan dia lebih untuk bekerja dengan pasti akan membantu meningkatkan kepercayaan dirinya dan mengingatkan penggemar bahwa Torres tidak benar-benar rusak. But expecting a 17-year-old, fresh from League 1, to be that provider is putting quite a bit of faith in the youngster. Tetapi mengharapkan 17 tahun, segar dari Liga 1, adalah bahwa penyedia adalah meletakkan cukup sedikit iman dalam anak itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar