Powered By Blogger

Kamis, 03 Februari 2011

Inilah Sumpah Carroll untuk Liverpool

Headline
goal.com
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Kamis, 3 Februari 2011 | 00:45 WIB
INILAH.COM, Liverpool - Penyerang anyar Liverpool yang baru saja diboyong dari Newcastle, Andy Carroll, berjanji membayar kepercayaan Liverpudlian dengan menyarangkan banyak gol.
Penyerang 22 tahun itu didatangkan dari Newcastle dengan bandrol 35 juta pound atau sekitar Rp508,58 miliar dan dengan durasi kontrak selama lima setengah musim. Penyerang berkebangsaan Inggris itu kemudian diberikan nomor punggung sembilan. Nomor tersebut dulunya digunakan Fernando Torres, yang disaat bersamaan memutuskan hengkang ke Chelsea.
Sadar dibayar dengan harga mahal, pemain yang memulai karier sepakbolanya di akademi Newcastle itu berjanji membayar kepercayaan fans dengan cara menyarangkan gol sebanyak mungkin ke gawang lawan.
“Liverpool adalah klub besar dan saya berkeinginan menunjukkan segala yang saya punya pada klub ini,” tutur penyerang berambut gondrong itu seperti dinukil Liverpool Daily Post.
“Prestasi yang telah saya torehkan di Newcastle mengantarkan saya kesini dan saya berniat meneruskan performa gemilang itu disini.”
“Mencetak gol sudah ada dalam darah saya dan saya yakin bisa mencetak gol bagi Liverpool. Saya akan melakukan apapun untuk Liverpool, termasuk mencetak gol, mengumpan, dan mempertahankan bola selama mungkin.”
“Semua orang memberi harapan lebih sejak kedatangan saya disini dan sangat membahagiakan mendapat sambutan seperti ini. Klub telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan saya dan saya berniat membayar semua itu dengan gol,” pungkasnya.
Carroll menambahkan dirinya tidak merasa tertekan mengunakan nomor peninggalan Torres. Pemain yang baru-baru ini diberi kesempatan memperkuat timnas senior Inggris oleh Fabio Capello itu bahkan jumawa bakal lebih hebat dari Torres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar