Kamis, 03 Februari 2011

Skrtel: Torres Bakal Menyesal

Kamis, 03 Februari 2011 | 03:21 WIB
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek Liverpool, Martin Skrtel, menilai kepergian Fernando Torres tidak terlalu mengejutkan. Namun, Skrtel yakin, pada suatu saat nanti, Torres bakal menyesali keputusannya hijrah ke Chelsea.  
Seperti diberitakan sebelumnya, Torres memilih hijrah ke Stamford Bridge dengan harga 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 728 miliar pada hari terakhir jendela transfer kedua, Senin (31/1/2011). Nilai tersebut menjadikannya pemain termahal Premier League sepanjang sejarah.
"El Nino" juga telah mengungkapkan, keputusannya hijrah ke Chelsea semata-mata bukan karena uang. Ia hanya ingin mengecap juara seperti Premier League dan Liga Champions yang selama ini tidak bisa diperolehnya di Anfield.
Skrtel sebetulnya mengaku merasa kehilangan Torres. Terlepas dari itu, ia menilai Torres tidak akan mendapatkan apa yang diinginkannya, selain penyesalan karena meninggalkan Liverpool.
"Aku sudah berharap demikian. Kami semua menyesal karena dia pemain dengan kualitas kelas dunia. Namun jujur, itu tidak mengejutkan (melihat dia  pergi)," kata Skertl kepada isport.blesk.cz.
“Aku berharap dia menuai yang terbaik, tapi tidak berharap dia menuai sukses di Chelsea. Mungkin, Fernando akan menyesal telah mengambil langkah di masa depan, " tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar