Powered By Blogger

Kamis, 03 Februari 2011

Skrtel: Torres Mungkin akan Menyesal Tinggalkan Liverpool

Olahraga / / Kamis, 3 Februari 2011 12:18 WIB

Metrotvnews.com, Liverpool: Fernando Torres akhirnya pergi ke Chelsea dengan nilai transfer 50 juta poundsterling didapat Liverpool. Sebagai gantinya, Luis Suarez dan Andy Carroll didatangkan untuk mengisi tempat Torres.

Dengan kesepakatan ini, Martin Skrtel percaya dua pemain baru Liverpool itu bisa menutupi peran krusial Torres di lini depan Liverpool sebagai penggedor gawang lawan. Karena itulah bek Liverpool itu yakin Torres tidak akan dirindukan fans klub.

"Kami sudah mendapatkan Suarez dan Carroll. Saya yakin keduanya akan menggantikan tempat Torres dan kami setidaknya akan sama tangguhnya seperti saat ada Torres," kata Skrtel, Kamis (3/2).

"Kami menyesalkan kepergiannya karena ia adalah pemain dengan kemampuan kelas dunia, tapi jujur saja, kepindahannya tidak mengejutkan kami. Musim ini tidak berjalan sesuai harapan kami dan hal itu meyakinkan dirinya sekarang waktunya untuk pergi ke klub lain."

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya, tapi saya tidak mendoakan ia sukses di Chelsea. Mungkin Fernando akan menyesali membuat langkah ini di masa mendatang," tandas Skrtel. (Gaol.com/DOR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar