Powered By Blogger

Rabu, 02 Februari 2011

Torres Ingin Cetak Gol Di Pertandingan Debut Menghadapi Liverpool

Torres merasa ditakdirkan bertemu Liverpool ketika menjalani debut bersama Chelsea.

Oleh Tegar Paramartha

1 Feb 2011 15:11:00

Fernando Torres
Galeri Foto
Perbesar
Fernando Torres

Terkait

Tim

Figur

Pemain baru Chelsea Fernando Torres menyatakan bahwa dia sangat ingin mencetak gol di pertandingan debut bersama klub barunya. Dan lawan Chelsea saat Torres menjalani debut adalah Liverpool!

Kesepakatan transfer Torres tidak akan membuatnya dapat tampil di laga Chelsea menghadapi Sunderland, tetapi Torres sudah dapat dimainkan di pertandingan berikutnya, yaitu menghadapi Liverpool.

"Ini seperti ditakdirkan," ujar Torres, seperti yang dilansir laman resmi Chelsea.

"Ini tidak tepat untuk saya tetapi kita akan melihat apa yang akan terjadi dan saya hanya akan mengatakan yang baik tentang Liverpool. Mereka membuat saya menjadi striker yang tajam dan memberi saya kesempatan bermain di level yang tinggi."

"Saya tidak akan pernah membicarakan hal buruk tentang Liverpool, saya pernah mengalami saat-saat bahagia disana, tetapi sekarang sejarah sudah berbeda dan saya bermain untuk Chelsea."

"Jika saya mempunyai kesempatan bermain, saya akan mengeluarkan yang terbaik untuk Chelsea dan saya berharap dapat mencetak gol," pungkas Torres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar