Powered By Blogger

Senin, 31 Januari 2011

Agger Bersyukur Dalglish Gantikan Hodgson

Headline
Kenny Dalglish
Oleh: Avandi Wiradinata
Bola - Senin, 31 Januari 2011 | 04:31 WIB
INILAH.COM, Liverpool – Bagi Daniel Agger, kehadiran Kenny Dalglish di kursi pelatih membangkitkan mental para pemain Liverpool yang sempat terpuruk di setengah musim pertama.
Bek asal Denmark tersebut mengaku sangat suka dengan metode latihan Dalglish di Melwood dan efeknya langsung terasa, paling tidak untuk dirinya. Apalagi, masih menurut Agger, setelah The Reds naik ke peringkat tujuh berkat dua kemenangan terakhir di ajang Liga Primer.
“Dia (Dalglish) punya nama yang begitu besar di klub dan kota ini, sulit dipercaya. Dia sudah di sini beberapa minggu dan sekarang saya suka dengan gaya sepakbola terapannya,” tutur Agger seperti dilansir situs resmi klub.
“Tiap hari saya berpikir, ternyata dia begitu positif dalam apa yang dia lakukan, terus berusaha memajukan tim. Saya yakin Dalglish benar-benar tepat bagi skuad ini.”
“Dalam pertemuan tim dan saat latihan, Anda bisa mendengar hal berbeda darinya. Dia benar-benar ingin kami memainkan sepakbola positif dan yang terpenting baginya adalah menguasai bola selama mungkin.”
Agger sudah main sebagai starter di lima pertandingan Liverpool, sejak ‘King Kenny’ menggantikan Roy Hodgson. Ia pun menyatakan komitmennya pada klub.
“Saya tak melihat alasan kenapa harus meragukan masa depan saya di sini. Saya masih punya kontrak tiga tahun atau lebih dan ingin memenuhinya,” tegas bek 26 tahun.
“Saya percaya pada klub ini dan saya suka kota ini. Jadi, kenapa saya harus cari klub lain?” pungkas pemain yang juga seniman tattoo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar