Senin, 31 Januari 2011

'Torres, Pemain Egois dan Konyol'

Headline
Fernando Torres
Oleh: Avandi Wiradinata
Bola - Senin, 31 Januari 2011 | 07:15 WIB
INILAH.COM, Liverpool – Seorang pemain Liverpool yang tak disebutkan namanya, menuding striker Fernando Torres sangat egois dan menggelikan.
Seminggu terakhir, penyerang berjuluk El Nino tersebut kerap dikabarkan bakal pindah ke Chelsea. Bahkan, sejumlah laporan yang beredar menyebut pemain asal Spanyol sendiri yang minta dijual ke The Blues, meski tak ada media yang mencantumkan kutipan pernyataan Torres langsung.
Media ternama Inggris, Daily Mail, mewawancarai seorang pemain The Reds namun merahasiakan identitas lengkapnya.
“Performanya di bawah asuhan Roy Hodgson sangat memprihatinkan. Untuk ukuran seorang penyerang di Liga Primer, penampilannya membuat orang tertawa,” kata sumber rahasia tersebut.
Torres, yang mencetak 50 gol dari 72 pertandingan bersama Liverpool, juga digambarkan hanya memikirkan dirinya sendiri saat bertanding.
“Di lapangan, dia memang bertalenta tapi benar-benar hanya bermain untuk dirinya sendiri ketimbang tim. Bahkan, Steven Gerrard dan Jamie Carragher sadar akan hal ini,” kata sumber.
Sementara itu terdapat spekulasi, Torres hanya mengancam saat bilang mau dijual ke Chelsea. Penyerang 26 tahun tersebut geram dengan lambannya manajemen klub saat mendekati Luis Suarez. Terbukti, setelah Torres dilaporkan minta dijual, Liverpool dan Ajax meraih kata sepakat tentang Suarez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar