Sabtu, 29 Januari 2011

Alasan Torres Ingin Hengkang

Liverpool 
29/01/2011 14:51
Gaya striker Liverpool Fernando Torrres di sesi warm-up (pemanasan) jelang laga lawan Manchester United di Old Trafford, 19 September 2010. Tom Jenkins-Telegraph.
Fernando Torres (Tom Jenkins)

Liputan6.com, Liverpool: Fernando Torres memutuskan menyurati manajemen Liverpool untuk meninggalkan Anfield. Liverpool terang-terangan menolak, tetapi tetap saja pengajuan itu membikin Liverpudlian alias penggemar setia Liverpool terkejut.

Striker bintang asal Spanyol itu secara pribadi menyampaikan dirinya setuju bergabung dengan Chelsea yang menawarkan lebih dari 40 juta pound atau Rp 568 miliar. Tidak ada niatan Torres menyeberang ke Chelsea karena alasan duit. The Sun yang mengklaim memiliki sumber salah satu orang terdekat Torres menjabarkan alasan sang striker.

Torres resah karena Liverpool tak bisa merealisasi ambisinya merengkuh trofi bergengsi. Padahal, sejak bergabung pada 2007, Torres sangat berharap bisa mengoleksi gelar juara yang selalu gagal didapat sejak masih di Atletico Madrid.

"Walaupun Torres mencintai Liverpool, cinta terbesarnya tetap Atletico Madrid," kata sumber tersebut. "Enam tahun dia gagal tampil di Liga Champions dan menyerah setelah enam tahun. Sekarang dia kembali kehilangan momen itu sehingga tak mau membuang-buang waktu lagi."

"Di usianya sekarang, 26 tahun, Torres ingin berkarier di klub yang memiliki kemampuan bersaing di level teratas," imbuhnya. Torres pernah mengultimatum akan meninggalkan Anfield janji� memboyong pemain-pemain berkelas tidak diwujudkan.(DIM/The Sun)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar