Powered By Blogger

Sabtu, 29 Januari 2011

Luis Suarez Gabung Liverpool

29 Januari 2011 | 10:21 wib
image










Liverpool, CyberNews. Usaha Liverpool untuk menggaet bintang Ajax Amsterdam, Luiz Suarez akhirnya berbuah manis. Di penghujung bursa transfer musim dingin, The Reds dipastikan mendapat tanda tangan striker Internasional Uruguay tersebut.
Dilansir situs resmi Liverpool, Ajax menyepakati nilai transfer Suarez, sebesar 26,5 juta euro. Sebelumnya, kubu Ajax ngotot membanderol pencetak 63 gol bagi Ajax ini sebesar 35 juta euro. Hal inilah yang memicu kekecewaan Suarez, yang merasa sudah tidak mempunyai motivasi lagi untuk membela Ajax.
“Liverpool Football Club mengumumkan, bahwa mereka sepakat dengan nilai transfer, yang meningkat hingga 26,5 juta euro, dengan Ajax untuk Luis Suarez, yang akan melengkapinya dengan tes medis," sebut situs resmi klub Liverpool.
Kini, Liverpool tengah berunding dengan Ajax guna membahas tahap personal dengan pemain dan agennya. Sebelum bermain untuk Ajax Amsterdam dan Liverpool, pemain kelahiran 24 Januari 1987 ini terlebih dulu bergabung dengan FC Groningen dan Nacional Uruguay. Di musim pertamanya bersama Groningen, dia berhasil menyumbangkan 12 gol.
Suarez pun sukses membawa Uruguay menjadi semifinalis Dunia 2010. Pemain ini juga berhasil menciptakan hatrik tatkala mengalahkan Indonesia 7-1 dalam laga ujicoba di SUGBK beberapa waktu lalu.
(Andika Primasiwi/CN26)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar