Powered By Blogger

Senin, 24 Januari 2011

Dalglish: Liverpool Akan 'Sedikit' Berbicara

Dalglish melarang pemain dan ofisial membicarakan hal-hal yang belum resmi.

Oleh Tegar Paramartha

24 Jan 2011 17:34:00

Kenny Dalglish - Liverpool (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Kenny Dalglish - Liverpool (Getty Images)

Terkait

Tim

Pelatih Liverpool Kenny Dalglish mengungkapkan bahwa mental Liverpool telah kembali ke dalam kondisi siap tempur. Dalglish percaya bahwa pemain dan para ofisial akan kompak menjaga rumor tidak keluar ke media.

"Sungguh sangat menyenangkan dapat kembali ke jalur Liverpool, dimana bisnis dibicarakan dibelakang pintu tertutup sampai kami mempunyai sesuatu yang benar-benar harus diungkapkan," ujar Dalglish.

"Saya tahu ini era yang berbeda dengan sebelumnya, karena media sosial, internet, dan semua hal yang anda miliki, seperti Facebook dan Twitter. Tetapi pada prinsipnya semua sama."

"Ini bukan diktator. Ini hanya lebih bertanggung jawab. Saya hanya bisa menjadi diri saya dan saya akan memperlakukan seseorang sebagaimana saya ingin memperlakukan diri saya pribadi. Jika ini bekerja, maka akan bekerja."

"Jika tidak, tidak ada orang yang menjadi bahagia, termasuk saya. Kami hanya saling mendukung dan membantu satu sama lain. Dan kami harus memastikan apa yang kami lakukan, kami lakukan dengan benar," tutup Dalglish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar