Powered By Blogger

Senin, 24 Januari 2011

Liverpool Beralih ke Benzema

Senin, 24 Januari 2011 - 13:50 wib

text TEXT SIZE :  
Share
Bramirus Mikail - Okezone
F: Karim Benzema (daylife)
LIVERPOOL - Liverpool dikabarkan tengah mengamati situasi striker Real Madrid, Karim Benzema. The Reds rupanya menjadikan Benzema sebagai target incarannya di musim ini.

Liverpool melihat bahwa mereka berpeluang untuk mendatangkan Benzema ke Anfield. Pasalnya, Benzema hingga saat ini belum menampilkan performa terbaiknya. Dan situasi ini berusaha dimanfaatkan Liverpool.

Niat The Reds tersebut rupanya bukan sekedar omong belaka. Liverpool melalui direktur olahraganya yang baru, Damien Comolli telah melakukan pertemuan dengan Benzema untuk merealisasikan tujuannya.

Menurut rencana, The Reds akan berusaha mendapatkan Benzema dengan status sebagai pemain pinjaman. Setelah itu, mereka akan berlanjut menawarkan kontrak permanen kepada Benzema di akhir musim, seperti dilansir Tribalfootball, Senin, (24/01/2011).

Kegagalan Benzema menembus skuad utama di bawah kepelatihan Jose Mourinho juga telah menyebabkan konflik antara sang pelatih dengan Jorge Valdano.

Valdano bersikeras tidak ingin mendatangkan pemain baru, karena beranggapan El Real masih memiliki Benzema. Sedangkan Mou menginginkan striker baru usai ditinggal Gonzalo Higuain akibat cedera.

Sejak didatangkan dari Lyon pada 2009 lalu, Benzema baru tampil 46 kali bersama El Real dengan torehan 10 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar