Powered By Blogger

Jumat, 28 Januari 2011

Kuyt Sudah Tak Pikirkan Inter

Petinggi Liverpool menilai Kuyt menjadi salah satu dari lima pemain penting The Reds.

23 Jan 2011 18:52:00

BPL, Liverpool and West Ham United, Dirk Kuyt, (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
BPL, Liverpool and West Ham United, Dirk Kuyt, (Getty Images)

Terkait

Tim

Figur

Ujung tombak Liverpool Dirk Kuyt menegaskan, ia sudah kerasan di Liverpool, dan tidak mempunyai pikiran untuk meninggalkan Anfield dalam waktu dekat, termasuk hijrah ke Inter Milan.

“Saya ingin tetap di sini. Pada musim panas lalu, Inter datang ke saya untuk mencari tahu apakah saya ingin pergi,” ungkap Kuyt dilansir Tribal Football.

“Para pertinggi Liverpool mengambil sikap yang kuat mengenai masalah ini. Mereka tidak menginginkan saya pergi, karena saya merupakan salah satu dari lima pemain penting di tim.”

“Dalam pembicaraan saya dengan direksi baru, saya juga mendapatkan hal yang sama mengenai kepercayaan mereka kepada saya.”

“Sebagai balasannya, saya ingin memperlihatkan loyalistas saya kepada klub sekalipun berada di masa-masa sulit.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar