Powered By Blogger

Senin, 31 Januari 2011

Liverpool Isyaratkan Lepas Torres

Headline
Fernando Torres - Photo: AFP/Getty images
Oleh: Subchan Zurya Mawla
Bola - Senin, 31 Januari 2011 | 12:35 WIB
INILAH.COM, Liverpool- Harapan Chelsea untuk mendapatkan Fernando Torres pada bursa transfer Januari ini cukup terbuka setelah sejumlah pihak di Liverpool mengisyaratkan akan melepas 'El Nino'.
Seperti telah diwartakan sebelumnya, di hari terakhir bursa transfer Januari ini Chelsea terus melakukan mannuver yang mengejutkan termasuk saat berburu Fernando Torres yaitu dengan mengajukan tawaran dengan nominal fantastis.
Tawaran itu sempat ditolak keras oleh Liverpool dengan menegaskan sang pemain masih memiliki kontrak panjang dengan pihak klub, akan tetapi kini sikap The Reds mulai melunak setelah sejumlah pihak mengisyaratkan bersedia melepas sang pemain.
Sebagaimana di lansir DailyMail, pelatih Liverpool Kenny Dalglish menuturkan keputusan pihak klub akan mengijinkan ‘El Nino’ untuk hengkang karena Liverpool enggan menahan pemain yang tidak merasa bahagia bertahan di Anfield.
Pernyataan Dalglish itu setali tiga uang dengan ungkapan hati pemilik klub John Henry. Bos Liverpool itu memutuskan akan melepas sang pemain dengan harga yang sesuai ketimbang menahan pemain yang tidak merasakan kebanggan berkostum merah Liverpool.
Tak ubahnya dengan para pemimpinnya, para punggawa Liverpool juga sepakat dengan kebijakan klub untuk membiarkan Torres hengkang dari Anfield.
Hal itu lantaran sejumlah pemain menuding Torres bermain hanya karena uang dan tidak lagi menunjukkan keinginan bertahan.
Sikap sejumlah pihak Liverpool jelas berbeda dibandingkan tiga hari silam (Jumat, 28/1/2011) ketika dengan tegas manajemen The Reds menolak akan melepas Torres dengan alasan komitmen kontrak panjang yang dimiliki sang pemain dengan Liverpool.
Isyarat melepaskan Torres itu juga terlihat dengan antisipasi Liverpool yang berupaya mendatang dua pemain lagi di sissa hari terakhir bursa transfer Januari ini. Mereka ialah pemain sayap Aston Villa Ashley Young dan kapten Blackpool Charlie Adam. [nic]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar