Powered By Blogger

Senin, 31 Januari 2011

Liverpool Tukar Guling Torres-Anelka?

Headline
Oleh: Subchan Zurya Mawla
Bola - Senin, 31 Januari 2011 | 10:59 WIB
INILAH.COM, Liverpool- Terkait dengan niatan Chelsea memiliki Fernando torres, kubu Liverpool agaknya tidak hanya menginginkan uang melainkan juga tukar guling pemain antara Torres dan Anelka.
Memasuki hari terakhir bursa transfer Januari, sejumlah klub terus melakukan beragam mannnuver untuk mengamankan tanda tangan pemain buruan mereka. Hal itu pula yang dilakukan Liverpool dan Chelsea.
Chelsea terus mengajukan tawaran harga terbaru untuk memboyong Torres. Di sisi lainnya, Liverpool justru menginginkan dua hal yaitu dana segar dan tukar guling pemain.
Berdasarkan informasi terbaru yang di lansir DailyMail, Senin (31/1/2011), Chelsea siap menggelontorkan dana 95 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun untuk mendaratkan Torres di Stamford Bridge. Tawaran ini merupakan tawaran ketiga setelah dua tawaran sebelumnya ditolak mentah-mentah oleh Liverpool.
Untuk tawaran yang terbaru ini Liverpool belum memberikan respons. Namun, pelatih The Reds Kenny Dalglish menginginkan striker Nicolas Anelka termasuk dalam paket pembelian yang diajukan Chelsea.
Dalglish menilai tukar guling pemain antara Anelka dan Torres merupakan syarat ideal untuk Chelsea yang sangat menginginkan ‘El Nino’ di paruh kedua musim ini. [nic]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar