Powered By Blogger

Sabtu, 19 Februari 2011

Carragher: Waktuku Tinggal 2,5 Tahun


Kamis, 17 Februari 2011 | 00:32 WIB
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Bek Liverpool, Jamie Carragher, mengaku belum mau pensiun dalam waktu dekat. Meski sudah berusia 33 tahun, ia merasa masih tetap fit untuk bermain bersama Liverpool.
Namun, Carragher berpikir dirinya tinggal mempunyai dua setengah tahun lagi untuk bisa tetap bertahan di Anfield. Ini menjadi pikirannya setelah membaca headline salah satu surat kabar Inggris yang menyebut dirinya veteran.
"Aku ingin bermain untuk Liverpool selama yang aku bisa. Aku membaca beberapa surat kabar setelah laga melawan Chelsea dan salah satu dari surat kabar itu menyebutku 'Carragher sang Veteran'. Ini membuatku berpikir, 'Tuhan aku sudah tak akan lama bermain lagi. Aku tahu minimal aku tinggal memiliki dua setengah tahun lagi dan waktu itu akan berlalu'," kata Carragher.
Carragher sebelumnya sempat tersingkir akibat cedera bahu. Ia juga kurang mendapat kepercayaan dari manajer Liverpool sebelumnya, Roy Hodgson. Namun, lambat laun Carragher kembali mendapatkan tempat utama di skuad "The Reds". Apalagi setelah Kenny Dalglish menggantikan Hodgson sebagai manajer.
Sejak tahun 1996, Carragher sudah bermain di 652 laga dan mencetak 5 gol. Sepanjang karier profesionalnya, Carragher hanya membela Liverpool. Carragher sendiri merupakan hasil binaan akademi "The Reds". (SCN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar