Powered By Blogger

Sabtu, 19 Februari 2011

Aquilani: Masa Depan Saya Menggantung



Alberto Aquilani. REUTERS/Alessandro Garofalo
TEMPO Interaktif, Roma - Alberto Aquilani mengaku masa depannya di Juventus masih jauh dari aman. Kondisi ini disebabkan oleh Liverpool yang menetapkan harga tinggi untuk pemain Italia dalam klausul status pinjaman Aquilani ke Juve.

Aquilani bergabung dengan Juve pada musim panas lalu. Ia dipinjamkan oleh Liverpool dengan kesepakatan selama satu musim dengan opsi untuk dijual setelah itu. Namun Juve tidak memberi jaminan akan menggaet Aquilani di akhir musim nanti.

"Saya datang ke sini dengan  risiko cukup besar, dengan  kesepakatan hanya sebagai pinjaman," kata Aquilani Kamis (17/2) waktu setempat.

"Keadaan itu tidak seperti  rekan-rekan di tim saya, yang memiliki semacam kepastian atau bahkan kewajiban untuk kepindahan permanen," dia melanjutkan.

Namun, kata Aquilani, hal itu tidak berlaku bagi dirinya, yang cuma berstatus pinjaman dengan opsi untuk dibeli. "Liverpool menetapkan harga yang terlalu tinggi untuk saya, di dalam kondisi keuangan seperti saat ini," ujarnya.

"Saya tahu itu tidak mudah. Saya datang ke Juventus sini juga tidak mudah, tetapi sejujurnya saya tetap tenang," dia menambahkan.

Yang juga sangat penting bagi Aquilani saat ini adalah ia akan menyelesaikan musim ini dengan mencoba memberikan yang terbaik bagi Juventus. "Juventus sudah memberi saya kesempatan untuk kembali ke Italia dan memiliki peran penting dalam skuad ini," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar