Senin, 07 Februari 2011

Dalglish: Terima Kasih, Liverpudlian

Senin, 07 Februari 2011 | 05:10 WIB
AFP
Manajer Liverpool Kenny Dalglish.
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, mendedikasikan keberhasilan tim memenangi empat laga Premier League kepada suporter, karena telah setia dan sabar memberi dukungan, terutama saat klub jatuh. Ia pun mengaku berharap, apa pun hasil akhir musim ini, setiap warga Anfield dan pendukungnya tetap berdiri bersama.
Dalglish menangani Liverpool pada Januari lalu dan telah memimpin Liverpool mengarungi enam pertandingan Premier League. Setelah kalah 1-2 dari Blackpool dan bermain imbang 2-2 dengan Everton pada dua laga pertama, Liverpool selalu menang, tanpa kebobolan (cleansheet). Terakhir, mereka menang 1-0 atas Chelsea, Minggu (6/2/2011).
Berkat itu, Liverpool kini duduk di posisi keenam dengan 38 poin, atau kalah enam angka dari Chelsea di tempat keempat dan 16 angka dari penguasa sementara, Manchester United.
"Saya pikir, suporter tahu di mana pemain dan staf meletakkan loyalitas mereka, khususnya saat ini. Klub Sepak Bola Liverpool adalah institusi fantastis dan setiap orang di sini harus menunjukkan sikap hormat kepada itu dan kami akan begitu," ujar Dalglish.
"Jika kami bermain seperti itu, suporter akan berteriak lebih keras dan lantang setiap pekan. Kami mungkin tidak akan memenangi setiap pertandingan antara saat ini sampai akhir musim, namun kami akan berusaha. Jika suporter mencintai saya, itu cuma setengah dari rasa cinta saya kepada mereka," tuturnya. (LFC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar