Powered By Blogger

Senin, 07 Februari 2011

Dalglish: Satu-satu, Liverpool

Senin, 07 Februari 2011 | 05:06 WIB
AFP
Manajer Liverpool, Kenny Dalglish.
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Liverpool Kenny Dalglish meminta pasukannya untuk tetap rendah hati dan tetap fokus kepada setiap pertandingan terdekat, siapa pun lawan mereka.
"Ketika poin bertambah, itu akan mengatakan di posisi berapa kami akan finis. Jadi, kami akan selalu bermain untuk menang dan meraih sebanyak mungkin dari setiap pertandingan yang akan kami hadapi,"
"Kami akan menyiapkan diri untuk setiap pertandingan terdekat. Lawan berikutnya adalah Wigan di kandang dan kepada laga itu kami memandang selama pekan ini dan jika kami tetap menang, itu akan berdampak terhadap poin kami di akhir musim," ujar Dalglish.
"Kami mendapatkan hadiah (poin penuh) dari Chelsea dan dari tiga pertandingan sebelumnya dan itu menjadi pijakan kami dalam masa istimewa ini," tuturnya.
Hal tersebut berkaitan dengan keberhasilan Liverpool menang 1-0 atas Chelsea, dalam lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (6/2/2011). Itu adalah kemenangan keempat dalam empat pertandingan Premier League terakhir.
Berkat itu, Liverpool kini berada di posisi keenam dengan 38 poin, atau kalah enam angka dari Chelsea di tempat keempat.
Pada pertandingan berikutnya, Chelsea akan melawan Wigan Athletic, Sabtu (12/2/2011). (LFC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar