Powered By Blogger

Kamis, 03 Februari 2011

Inilah Janji Suarez kepada Liverpool

Rabu, 02 Februari 2011 | 00:46 WIB
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Penyerang Luis Suarez mengaku bahagia bisa membela Liverpool. Oleh karena itu, Suarez berjanji akan membantu "The Reds" keluar dari krisis prestasi.
Liverpool berhasil membeli Suarez dari Ajax seharga 26,5 juta euro dengan durasi kontrak selama 5,5 tahun. Keputusan "Si Merah" memboyong Suarez dinilai oleh sejumlah kalangan cukup brilian.
Pasalnya, penyerang asal Uruguay itu terkenal sebagai penyerang yang fenomenal selama membela Ajax. Penyerang yang berusia 24 tahun itu mencetak 111 gol dari 159 pertandingan yang dilakoninya.
Oleh karena itu, Suarez mengaku berjanji akan membayar kepercayaan yang diberikan oleh klub dengan memberikan penampilan terbaik. "Tujuan saya adalah bekerja untuk menunjukkan para penggemar bagaimana aku siap bekerja. Aku ingin dimasukkan ke dalam banyak usaha untuk menunjukkan kepada orang-orang," kata Suarez seperti yang dikutip dari situs resmi Liverpool.
"Pertama-tama, aku ingin mencoba melakoni pertandingan sebanyak mungkin dan membantu mendongkrak posisi tim di klasemen. Ambisiku untuk melakukan yang terbaik bagi Liverpool dan belajar lebih banyak tentang sepak bola Inggris untuk menjadi juara," lanjutnya.
Lebih lanjut, Suarez tidak menampik memiliki hal yang indah selama membela Ajax. Namun, sebagai pemain profesional, ia membutuhkan pengalaman yang lebih baik lagi.
"Ini mimpi untuk bisa datang dan bermain di sini. Aku memiliki waktu yang indah di Ajax dan aku akan merindukan mereka. Namun, itulah sepak bola. Anda harus terus berubah dan bergerak ke depan untuk menjadi lebih baik," bebernya. (LIV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar