Powered By Blogger

Kamis, 03 Februari 2011

Suarez Tak Sabar Gabung Liverpool

Minggu, 30 Januari 2011 | 18:53 WIB
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang Ajax Amsterdam, Luiz Suarez, mengaku tak sabar menunggu kepastian transfer ke Liverpool dan antusias dengan kariernya di Anfield. "Aku senang. Penting bagi setiap orang bergabung dengan klub besar. Ini adalah kesempatan besar bagiku," ujar Suarez.
"Liverpool adalah klub yang indah. Setiap orang ingin bermain di sana. Mereka selalu bermain di Liga Champions atau Liga Europa dan merupakan salah satu dari empat tim besar di Premier League," tambahnya.
Menurut pemberitaan di Inggris, Liverpool sudah bernegosiasi dengan Ajax soal transfer Suarez sebelum jendela transfer kedua dibuka, 3 Januari lalu. Transfer sempat disebut terancam batal karena alotnya negosiasi harga.
Namun, pada Jumat lalu, Liverpool mengumumkan telah mencapai kesepakatan harga dengan Ajax dan kepastian transfer hanyalah soal kontrak personal dengan pihak Suarez dan hasil tes medis.
"Liverpool telah menyepakati harga 26,5 juta euro dengan Ajax untuk transfer Luiz Suarez, yang akan menjalani pemeriksaan medis," ujar Liverpool dalam situs resminya saat itu.
"Liverpool telah mendapat izin dari Ajax untuk mendiskusikan kontrak personal dengan pemain itu dan perwakilannya," tambah mereka.
Sementara itu, Suarez sendiri mengaku optimistis transfer akan terealisasi dan antusias dengan masa depannya di Liverpool. (LIV/SCN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar