Powered By Blogger

Jumat, 25 Februari 2011

Inilah Komitmen Joe Cole Untuk Liverpool

Headline Joe Cole - getty image
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Rabu, 23 Februari 2011 | 22:35 WIB
INILAH.COM, Liverpool - Joe Cole mengungkapkan dirinya tidak tertarik untuk hengkang dari Liverpool, meskipun menjalani musim perdana yang sulit di Anfield.
Bergabung dengan status free transfer awal musim lalu, pemain berdarah Inggris itu mengawali debutnya bersama The Reds dengan sangat buruk saat menghadapi Arsenal dalam kompetisi Liga Primer. Dia gagal mempertunjukkan permainan terbaiknya dan mendapatkan kartu merah.
Cole meninggalkan Stamford Bridge musim panas lalu setelah kontraknya berakhir. Pemain 29 tahun itu hanya bermain delapan laga karena harus menjalaniproses penyembuhan atas cedera hamstring dan lutut yang dideritanya di musim terakhirnya bersama The Blues.
Namun, mantan gelandang West Ham United itu mendapatkan suntikan moral ketika pelatih anyar The Reds Kenny Dalglish menegaskan bahwa ia masih memiliki masa depan di Liverpool dan Cole harus dapat mengambil kesempatan itu.
“Semuanya tidak berjalan sesuai dengan apa yang saya harapkan, tetapi itulah hidup. Hal seperti ini sering terjadi dan Anda harus terus berjuang untuk bisa melewatinya,” tuturnya seperti dilansir situs resmi klub, liverpoolfc.tv.
“Saya berkeinginan meraih sukses disini. Saya bekerja keras setiap hari. Yang terpenting adalah klub, semuanya untuk Liverpool.”
“Saya merasa puas denan penampilan tim di bawah asuhan Roy Hodgson. Kami melangkah ke arah yang benar. Jika Liverpool terus begini, maka saya akan senang sekali menjadi bagian dari kesuksesan klub ini,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar