Powered By Blogger

Jumat, 25 Februari 2011

Inilah Laga 16 Besar Europa League

Jum'at, 25 Februari 2011 - 07:30 wib

text TEXT SIZE :  
Share
Foto: Ist
JAKARTA - Babak 32 besar Europa League telah resmi dirampungkan pada Jumat (25/2/2011) dini hari tadi. Sebanyak 16 tim memastikan diri lolos dan akan berjibaku di babak perdelapan final yang menggunakan sistem home-away pada 10 dan 16 Maret mendatang.

Inggris diwakili dua tim, yakni Manchster City dan Liverpool. Di babak 16 besar nanti, The Citizens akan berhadapan dengan wakil Ukraina, Dynamo Kyiv. Sedangkan, Liverpool akan berjibaku meladeni perlawanan Sporting Braga dari Portugal.

Di laga lainnya, Duel ketat juga akan melibatkan dua tim kuat dari Jerman dan Spanyol, dimana Bayer Leverkusen harus meladeni perlawanan Villarreal. Laga seru lainnya juga akan mempertemukan wakil Belanda PSV Eindhoven yang akan berhadapan dengan tim kuat asal Skotlandia Glasgow Rangers.

Jawara Liga Portugal yang notabene merupakan tim yang berasal dari Liga Champions, FC Porto akan berhadapan sesame tim yang juga gagal lolos di fase grup Liga Champions, CSKA Moskow.

Sekadar catatan, tim yang disebut pertama akan mendapat kesempatan menggelar pertemuan pertama di markas mereka. Misalnya,  Dynamo Kyiv akan menjadi tuan rumah pada leg pertama saat berhadapan dengan Manchester City.

Laga babak 16 besar Europa League:
Benfica vs Paris Saint-Germain
Dynamo Kyiv vs Manchester City
Twente vs Zenit
CSKA Moscow vs Porto
PSV Eindhoven vs Glasgow Rangers
Bayer Leverkusen vs Villarreal
Ajax Amsterdam vs Spartak Moscow
Liverpool vs Sporting Braga (acf)
Achmad Firdaus - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar