Sabtu, 05 Februari 2011

Liverpool Lebih Baik Tanpa Torres

Sabtu, 05 Februari 2011 | 04:28 WIB
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek Liverpool, Jamie Carrgaher, klub tak akan mendapat manfaat maksimal dari pemain yang sudah tak berkomitmen penuh, sehebat apa pun pemain tersebut, dan dengan begitu klub akan lebih baik tanpa pemain tersebut karena sepak bola bukan permainan individual.
Hal tersebut berkaitan dengan pindahnya Fernando Torres dari Liverpool ke Chelsea, 31 Januari lalu. Sesuai pemberitaan di Inggris, selain karena adanya tawaran dari Chelsea, Torres dijual karena pemain itu mengajukan permintaa dijual.
"Bagi kami, aku pikir, mungkin lebih baik Fernando pergi, jika ia tidak seratus persen berkomitmen kepada kami. Ini juga mungkin pilihan terbaik bagi (pemain yang sudah setengah hati) di mana pun," ujar Carragher.
"Aku pikir, (kemungkinan Torres pindah) sudah muncul sejak musim panas lalu. Kami selalu merasa bahwa Torres akan pergi pada titik tertentu pada musim ini atau mungkin akhir musim ini," tambahnya.
Menurut media-media Inggris, Torres dijual dengan harga 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 723 miliar. Dari hasil penjualan itu, Liverpool mendatangkan Luis Suarez dari Ajax dan Cany Carroll dari Newcastle United. (MIR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar