Powered By Blogger

Sabtu, 05 Februari 2011

Liverpool Lebih Besar daripada Torres

Sabtu, 05 Februari 2011 | 07:42 WIB
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Pemilik Liverpool, John Henry, mengatakan, Liverpool lebih besar daripada pemain. Dengan begitu, pemain yang sudah tak berkomitmen dan bervisi sama sudah sepantasnya pergi.
Hal itu berkaitan dengan transfer Fernando Torres dari Liverpool ke Chelsea, 31 Januari lalu. Terlepas dari adanya tawaran Chelsea, media-media Inggris menyebut Torres memang minta dijual.
Sejumlah kalangan, terutama legenda dan suporter Liverpool, menunjukkan sikap kecewa. Setidaknya, itu terlihat dari pernyataan legenda Liverpool, Robbie Fowler, yang mengatakan tak akan memakai replika kostum Torres semasa di Liverpool.
Tak sedikit pula dari mereka ini mempertanyakan alasan klub melepas Torres setelah sebelumnya sempat menyatakan akan mempertahankan Torres.
"Satu hal yang kami bicarakan sejak awal adalah betapa pentingnya setiap orang berada di sisi yang sama. Tak ada pemain lebih besar dari klub," kata Henry.
"Kami mengharapkan para pemain ingin tetap di sini. Jika mereka tak ingin menjadi bagian dari klub sepak bola Liverpool, kami harus melakukan segala yang kami bisa untuk memfasilitasi mereka pergi ke tempat lain," tambahnya. (MIR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar