Sabtu, 05 Februari 2011

Terry: Jangan Hina Joe Cole!

Sabtu, 05 Februari 2011 | 04:18 WIB
LONDON, KOMPAS.com — Kapten Chelsea, John Terry, meminta kepada para pendukung untuk tidak melontarkan cacian kepada gelandang Liverpool, Joe Cole, saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Premier League, Minggu (6/2/2011).
Joe Cole pernah membela "The Blues" selama tujuh musim hingga pada akhirnya memutuskan hijrah ke Liverpool awal musim lalu. Selama berada di Anfield, Joe Cole telah membawa klub tersebut mencicipi gelar-gelar bergengsi Premier League, Piala FA, dan lain-lain.
Atas dasar itulah Terry berharap agar para pendukung menghormati Joe Cole pada pertandingan nanti. "Joe telah memberikan segalanya bagi klub ini dan mudah-mudahan pendukung memberikan sambutan yang layak. Dia adalah seorang anak Chelsea. Meskipun dia pernah di West Ham, dia mengaku sebagai anak Chelsea," ucap Terry.
"Aku merasa sedih melihat dia pergi. Orang lain juga merasakannya. Itulah mengapa aku yakin seratus persen, ia akan mendapatkan sambutan yang besar," lanjutnya.
Terry juga yakin bahwa cedera yang dialami Joe Cole akan membaik. "Dia anak yang hebat dan aku masih berhubungan dengannya. Aku juga menyaksikan debutnya dan dia mendapatkan kartu merah. Padahal, dia tidak pantas mendapatkan itu," ungkap bek asal Inggris tersebut. (SUN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar