Sabtu, 05 Februari 2011

Striker Baru Liverpool Itu Pemabuk & Doyan ‘ML’

| More
LIVERPOOL (Pos Kota) – Baru saja resmi bergabung dengan Liverpool, gosip tidak sedap langsung melanda Andy Carroll. Seperti yang dilansir The Sun, mantan striker muda Newcastle United itu dikabarkan seorang pemabuk dan suka mengencani wanita untuk. Hal itu diungkapkan berdasarkan keterangan seorang sumber dari sebuah kantor pengadilan di Newcastle yang kerap menangani kasus Carroll.
Setelah bergabung dengan Liverpool dengan nilai transfer 35 juta poundsterling (setara Rp508,58 miliar) selama lima setengah musim, Carroll memang mulai menjadi idola baru di kalangan penggemar sepakbola Inggris, khususnya kaum wanita. Namun siapa yang sangka jika dibalik wajahnya yang tampan, ia juga dikenal sebagai pemabuk, tukang ribut, dan doyan ‘ML’. Prilaku Carrol sebagai pemabuk dan tukang ribut bahkan diungkapkan langsung oleh model lingerie, bernama Laurie Henderson yang juga mantan pacar pesepakbola berusia 22 itu.
Saat masih menjadi pemain Newcastle, akhir November tahun lalu, Carrol pernah terlibat kasus keributan dan dinyatakan bersalah telah menghajar seorang pria di sebuah bar. Namun Carrroll yang saat itu dikabarkan sedang mabuk, akhirnya lolos dari jeratan hukum dan hanya didenda sebesar 1000 poundsterling oleh pengadilan setempat.
“Saya kenal dia jauh sebelum bergabung dengan Liverpool. Ia lahir di Gateshead, sama seperti mantan pemain Timnas Inggris, Paul Gascoigne. Tabiat yang dimiliki Carroll hampir sama dengan Gasciogne. Mereka sama-sama pemabuk dan suka menganiaya wanita jika hastratnya tidak terpenuhi,” aku Laurie.
Selang beberapa hari setelah lolos dari jeratan hukum, Carroll kembali berulah. Kali ini, Laurie yang saat itu masih menjadi pacar Carroll mengaku dianiaya lantaran telah memergoki striker Timnas Inggris tersebut sedang ‘ML’ dengan perempuan lain di rumahnya di Newcastle. Sekali lagi, Carroll lolos dari jeratan hukum setelah pengadilan memerintahkannya tinggal bersama kapten Newcastle, Kevin Nolan, dengan jaminan uang.
“Striker baru Liverpool itu memang sudah sering kali berulah. Dia seorang pemabuk dan suka mengencani wanita untuk memenuhi hasratnya,” aku salah seorang sumber pengadilan setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar