Powered By Blogger

Jumat, 04 Maret 2011

Jelang Liverpool vs Manchester United

Dalglish: Tak Ada Permusuhan dengan Fergie

Jum'at, 4 Maret 2011 - 08:06 wib
text TEXT SIZE :  
Share
Muhayati Faridatun - Okezone
Kenny Dalglish / Foto: Daylife
LIVERPOOL - Jelang bigmatch antara Liverpool dengan Manchester United, Kenny Dalglish enggan menabuh genderang perang. Arsitek The Reds justru mengklaim hubungan baiknya dengan pelatih kawakan The Red Devils Sir Alex Ferguson.

Seperti diketahui, persaingan kedua pria asal Skotlandia berawal sejak mereka masih bersatus sebagai pemain, di era 1960an. Kala itu, Ferguson bermain bersama Glasgow Rangers, sementara Dalglish memulai kariernya bersama Celtic.

Persaingan seakan berlanjut saat keduanya bertemu lagi di Premier League, namun sebagai pelatih. Fergie mendarat di Old Trafford pada 1986, sedangkan setahun sebelumnya Dalglish sudah mengomandoi armada Merseyside.

Minggu (6/3/2011) malam, bigmatch antara Liverpool dan United akan tersaji di Anfield. Laga ini merupakan jamuan pertama Dalglish untuk Fergie, setelah dirinya sempat meninggalkan The Kop pada 1991 silam.

“Tidak pernah ada perbedaan. Jika Anda membaca buku saya, itu akan menjelaskan Anda!” cetus Dalglish melalui situs resmi klub, seperti dilansir CaughtOffside, Jumat (4/3/2011).

“Saya tidak pernah ada masalah dengan Fergie. Saya menyimpan hormat padanya, atas apa yang telah dia lakukan sebagai pelatih,” terang pelatih yang hari ini genap menginjak 60 tahun.

“Saya mengenalnya sejak lama. Sudah hampir 40 tahun atau sejak pertama kali saya mendatanginya. Saya tidak pernah ada masalah dengannya,” tegasnya.

Saat ditanya apakah dirinya berniat berbagi segelas anggur dengan Ferguson, sebagai perayaan ulang tahunnya, Dalglish merespon dengan canda: “Ya, ini adalah hari ulang tahun saya. dia akan mendapat apa yang orang lain dapatkan.” (far)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar