Powered By Blogger

Sabtu, 05 Maret 2011

Liverpool Puasa Champions Lagi

Sabtu, 05 Maret 2011 | 02:34 WIB
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp menilai Chelsea, Arsenal, dan Manchester United akan finis di zona Liga Champions. Satu tiket lain disebutnya akan menjadi milik timnya atau Manchester City.
"Saya tak melihat Chelsea tak masuk empat besar. Mereka tim yang sangat kuat. Saya masih berpikir Tottenham bisa masuk empat besar dan saya kira, (posisi tersebut) akan menjadi milik kami atau Manchester City," ujar Redknapp.
Dari "The Big Four", hanya Liverpool yang absen di Liga Champions musim ini setelah hanya mengakhiri Premier League di posisi ketujuh. Jatah mereka diambil Tottenham Hotspur.
Mengacu klasemen sementara saat ini, Liverpool kembali terancam absen lagi di panggung klub paling bergengsi di Eropa itu. Hingga pekan ke-28, mereka duduk di posisi keenam dengan 39 poin atau kalah sembilan angka dari Chelsea di tempat keempat.
Adapun Tottenham dan City berada di peringka kelima dan ketiga dengan 47 dan 50 poin. Sementara Chelsea berpeluang menjaga posisi, Tottenham bisa mendepak City, karena mereka baru memainkan 27 laga, atau satu laga lebih sedikit dari yang sudah dilakoni City. 
Sementara itu, posisi dua besar diisi oleh Manchester United dan Arsenal, masing-masing dengan 60 dan 56 poin. (SUN/ SCN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar