Powered By Blogger

Sabtu, 05 Maret 2011

Suarez Bertekad Bobol Gawang United

Olahraga / / Sabtu, 5 Maret 2011 10:38 WIB
Metrotvnews.com, Liverpool: Kalau Manchester United menjuarai liga di musim ini, maka mereka total akan mengkoleksi 19 gelar, satu gelar lebih banyak dari Liverpool yang sebelumnya memegang gelar terbanyak.

Liverpool tentunya berharap itu tak akan terjadi meskipun The Red Devils saat ini masih kokoh di puncak klasemen Liga Primer. Untuk itu, Luis Suares berharap bisa menjebol gawang MU dan mengalahkan tim asuhan Sir Alex Ferguson itu saat keduanya bertemu di Anfield, Ahad (6/3) besok.

"Saya tahu gim ini sangat penting, terutama usaha Liverpool untuk mencegah United menjuarai liga karena rivalitas yang sangat kental di antara dua tim ini," ucap Suarez seperti dilansir Goal.com.

"Kami mengkoleksi jumlah gelar yang sama, walaupun kami sudah tidak mungkin juara di musim ini tapi akan jadi sebuah kebanggaan kalau mampu mencegah mereka menjuarai liga."

"Saya bertekad mencetak gol ke gawang mereka, ini akan menjadi sesuatu yang spesial. Namun, yang paling utama tetap kepentingan tim dan tentunya target utama kami adalah meraih kemenangan," kata Suarez. (DOR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar