Jumat, 18 Maret 2011

Suarez Bangga Dilatih Dalglish

Jumat, 18 Maret 2011 | 09:16 WIB
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Striker Liverpool, Luis Suarez, mengaku bangga bisa bekerja sama dengan sang manajer, Kenny Dalglish. Dilatih seorang legenda seperti Dalglish, menurut Suarez, menjadi suatu hal yang hebat dalam karier sepak bolanya.
Suarez didatangkan oleh Liverpool pada bursa Januari lalu dengan mahar 26,5 juta euro (sekitar Rp 325 miliar) dari Ajax Amsterdam. Sejauh ini pemain asal Uruguay tersebut sudah tampil sebanyak empat laga dan mencetak satu gol. Debut pertamanya bersama "The Reds" melawan Stoke City, 2 Februari lalu, diwarnai dengan gol pertamanya untuk tim yang berdiri tahun 1892 tersebut
"Punya manajer seperti Kenny Dalglish sungguh sangat hebat untukku. Dia orang yang punya sejarah hebat dan penting untuk klub. Dia salah satu (mantan) pemain terbaik yang pernah dimiliki klub dan sekarang dia mengoreksi dan melatihku," kata Suarez.
"Aku pikir sangat hebat untukku bisa bekerja dengan legenda seperti Kenny dan aku menikmatinya sejauh ini," sambungnya.
Suarez juga berharap manajemen Liverpool mematenkan status Dalglish di akhir musim. Dalglish saat ini hanya menjabat sebagai caretaker setelah manajemen memecat Roy Hogdson, 8 Januari lalu. Tapi, beberapa pihak, termasuk Suarez, berharap Dalglish bisa tinggal di Anfield lebih lama.
"Ya, tentu saja. Aku ingin bekerja dengannya lebih lama di masa depan," tegas pemain berusia 24 tahun tersebut. (LIV)
Penulis: Wirawan Kusuma | Editor: Hery Prasetyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar