Powered By Blogger

Kamis, 28 Juli 2011

Steven Gerrard Ingin Segera Fit

Kapten Liverpool itu berpacu dengan waktu mempersiapkan diri dan kondisi menyambut musim depan.

Oleh M Yanuar F

Gerrard - Liverpool
Mahmoud maher
Setelah menjalani operasi pangkal paha, yang memaksanya absen beberapa bulan, Steven Gerrard kini dalam posisi menjalani proses pemulihan dan rehabilitasi.

Kapten Liverpool itu menilai masa istirahat panjang ini menjadi hal yang menguntungkan untuknya agar bisa mengisi batere dan menyiapkan diri untuk bisa kembali fit dan siap sejak pekan pertama musim kompetisi yang baru.

"Saya masih empat sampai lima minggu lagi sebelum bisa kembali bermain, tapi saya yakin saya akan kembali dengan kondisi fisik yang jauh lebih baik dari sebelumnya," tukas Gerrard.

"Saya tak pernah berhenti bermain sejak saya memulai karir di usia 17. Saya tak punya waktu untuk empat sampai lima pekan istirahat dari permainan, jadi ada enaknya bisa istirahat secara mental."

Ditambahkannya jika dirinya juga kangen bisa kembali bermain ketika melihat teman-temannya bermain.

"Tapi hal itu juga yang membuat saya semakin lapar dan semoga saja bisa menjadi musim yang produktif kedepannya untuk saya," papar Gerrard.

"Saya ingin kembali dengan mengejutkan, saya ingin menjalani musim yang besar. Saya ingin menuntaskan karir saya dengan meraih beberapa trofi juara lagi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar