Powered By Blogger

Kamis, 28 Juli 2011

Steven Gerrard Tak Sabar Tunggu Pemain Baru

Kapten Liverpool itu berharap pemain baru yang bergabung bisa membawa tim kembali menjadi yang terbaik di Inggris.

Oleh M Yanuar F

Steven Gerrard, Liverpool
Getty Images
Jelang bergulirnya musim 2011/12, seperti halnya klub lain, Liverpool sibuk menguatkan lini per lini skuad mereka. Sejauh ini sudah Jordan Henderson yang dipastikan bergabung untuk musim depan.

Juga dipastikan jika Henderson bukan pemain terakhir yang akan ditarik ke Anfield musim panas ini dan Steven Gerrard menyambutnya dengan antusias.

"Merupakan pernyataan besar oleh klub dengan mendapatkan pemain di awal bursa dan sekarang kami melihat dengan sabar untuk melihat pemain lain bergabung. Merupakan momen yang menggembirakan," jelas kapten Liverpool itu.

Ditambahkannya pemain-pemain baru ini bisa menambah antusias dan semangat untuk menghadapi musim depan.

"Sangatlah pentig tim bisa segera mendatangkan pemain lebih cepat karena kami sudah beberapa musim tanpa bisa menambah koleksi trofi kami di lemari dan hal itu bukanlah Liverpool," tandasnya.

"Sebagai fans Liverpool dan pemain, menjadi hal yang frustrasi melihat rival utama kami, Manchester United, mengangkat gelar juara, tapi Anda harus tetap memberikan kredit untuk mereka. Mereka sudah memenanginya dan melewati koleksi gelar kami."

"Sekarang tantangannya adalah menyamakan koleksi gelar tersebut. Kami harus memastikan kami punya skuad yang bisa bersaing musim ini dan bersaing dengan Manchester United," tutup Gerrard.<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=3;sz=160x600;ord=295831?area=2l&pos=2&ord=295831"></script>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar