Powered By Blogger

Senin, 31 Januari 2011

Chelsea Siap Gelontorkan 1, 3 Triliun Demi Torres

Headline
Fernando Torres - guardian.co.uk/Richard Sellers
Oleh: Subchan Zurya Mawla
Bola - Senin, 31 Januari 2011 | 10:28 WIB
INILAH.COM, London- Niatan Chelsea memboyong Fernando Torres ke London agaknya bukan sembarangan. The Blues menaikkan harga tawarnya menjadi 95 juta pounds.
Memasuki hari terakhir bursa transfer Januari, geliat Chelsea kian tak terbendung kala untuk kesekian kalinya mereka menaikkan harga tawar terhadap striker Liverpool Fernando Torres.
Sebagaimana dilansir DailyMail, kabarnya Chelsea telah siap menggelontorkan dana sebesar 95 juta poundsterling (sekitar Rp1,3 triliun) untuk menerbangkan Torres dari Anfield ke Stamford Bridge.
Terhitung sejak awal pekan lalu, ini merupakan tawaran ketiga yang diajukan Chelsea terhadap Liverpool. Pada awalnya, tim besutan Carlo Ancelotti itu mengajukan tawaran sebesar 45 juta poundsterling yang kemudian bertambah menjadi 50 juta pounds pada tawaran kedua, akan tetapi kedua tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh The Reds yang tetap menyatakan Torres tidak akan dijual.
Melihat kondisi tersebut, klub milik taipan minyak asal Rusia Roman Abramovich tak patah arang. Buktinya, di hari terakhir bursa trasnfer Januari, Chelsea kembali mengajukan tawaran terbaru sebesar 95 juta pounds.
Akan tetapi, hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban dari kubu Liverpool terkait tawaran dengan nominal fantastis yang diajukan Chelsea terhadap Torres. [nic]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar