Powered By Blogger

Senin, 24 Januari 2011

Kuyt: Pemain dan Pelatih Liverpool Kian Sehati

Headline
Dirk Kuyt - Foto: Istimewa
Oleh: Subchan Zurya Mawla
Bola - Senin, 24 Januari 2011 | 06:45 WIB
INILAH.COM, Liverpool- Usai membukukan kemenangan, striker Liverpool Dirk Kuyt menilai jajaran pelatih yang dikomandoi Kenny Dalglish dan Steve Clarke kian padu dengan para pemain.
Sabtu (22/1/2011) malam Liverpool baru saja mencatatkan kemenangan pertamanya di bawah kepelatihan Kenny Dalglish, hal ini jelas menggembirakan bagi The Reds yang sebelumnya kerap kesulitan mencari tambahan tiga poin.
Akan tetapi masa-masa sulit itu telah berlalu setelah kubu Liverpool mencatatkan kemenangan telak saat menggilas Birmingham 3-0. Kemenangan tersebut sekaligus membangkitkan harapan baru bagi para pemain termasuk Dirk Kuyt.
Kuyt menilai hasil positif timnya tidak lepas dari andil jajaran pelatih Liverpool yang telah ‘nyetel’ dengan para pemain.
"Dalglish dan Clarke memiliki visi ini: jika memiliki Torres dan Gerrard dalam sebuah tim, maka kami (Liverpool) akan lebih kuat 80 persen dibanding tim lawan,” ucapnya.
"Menurutku kombinasi antara Dalglish dan Clarke adalah yang terbaik saat ini,” imbuhnya.
Khusus untyk Clarke, striker asal Belanda itu menilai kehadiran mantan staff pelatih Chelsea itu didalam tim Liverpool membawa dampak baik dalam perkembangan tim.
“Clarke telah datang dari klub lain (Chelsea), namun ia memiliki peran yang sama seperti saat ia masih bersama Mourinho di Chelsea. Bersama Clarke kami menjalani sesi pelatihan yang sama sekali berbeda dibanding sebelumnya,” papar Kuyt.
Menurut Kuyt kerjasama antara Clarke dan Dalglish saat sesi latihan merupakan kunci dari efektivitas Liverpool saat ini.[nic]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar