Senin, 24 Januari 2011

Reina: Dendam Liverpool Terbalas

Minggu, 23 Januari 2011 | 00:47 WIB
AFP/PAUL ELLIS
Kiper Liverpool, Pepe Reina.
TERKAIT
WOLVERHAMPTON, KOMPAS.com - Kiper Liverpool, Pepe Reina, puas karena timnya berhasil balas dendam kepada Wolverhampton Wanderers.
Liverpool sukses meraih tiga angka seusai membenamkan tuan rumah Wolverhampton 3-0, Sabtu (22/1/2011). Tiga gol "The Reds" dicetak Fernando Torres (dua gol) dan Raul Meireles. Kemenangan ini merupakan pembalasan kekalahan 0-1 yang mereka terima saat bertanding di Anfield, Desember lalu.
"Kami tetap bersatu. Kami tahu pertandingan ini akan sangat sulit karena mereka mengalahkan kami di Anfield. Kami ingin sedikit balas dendam karena hal ini. Aku pikir rekan-rekanku bermain baik hari ini. Kami berjuang sampai akhir dan kami berhak mendapatkan poin," tutur Reina seusai pertandingan.
"Kekalahan dari Wolves merupakan titik balik yang nyata karena kami menyadari tak ada pertandingan yang mudah, terutama saat kami bermain jauh dari kandang. Kami harus lebih baik dan lebih kuat lagi, dan kami telah melihat beberapa hal yang baik hari ini," sambung mantan kiper Villarreal tersebut.
Hasil imbang ini mengangkat Liverpool tiga peringkat ke posisi sepuluh. Reina kini menuntut timnya tampil konsisten agar posisi mereka terus melesat ke papan atas. "Kami harus menunjukkan semangat yang sama pada hari Rabu melawan Fulham" tuntas Reina. (LIV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar