Powered By Blogger

Sabtu, 19 Februari 2011

Reina Bantah akan Tinggalkan Liverpool


Sabtu, 13 November 2010 | 00:19 WIB
LIVERPOOL, KOMPAS. com - Kiper Jose "Pepe" Reina menyatakan berkomitmen penuh kepada Liverpool. Ia membantah pemberitaan yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Anfield pada bursa transfer kedua Januari 2011.
Reina disebut media-media Inggris berencana hengkang pada akhir musim ini. Kiper Spanyol itu menginginkan prestasi lebih baik. Keinginan tersebut tidak lepas dari krisis yang dialami Liverpool akhir-akhir ini.
Namun, Reina menampiknya. "Aku telah membaca pemberitaan di surat kabar mengenai ini. Itu jelas tidak benar. Aku tidak pernah berbicara kepada pelatih bahwa aku akan hengkang pada Januari nanti atau di lain waktu. Penting bagi pendukung kami untuk mengetahui hal ini," tegas Reina. 

"Aku memiliki kontrak panjang di Liverpool. Aku berkomitmen penuh kepada klub. Pemilik baru telah menemuku dan beberapa pemain pada pekan lalu. Seluruh skuad dan staf bekerja sangat keras untuk membuat kami kembali bersaing di papan atas. Kami tidak akan terganggu oleh spekulasi media yang tidak akurat," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar