Powered By Blogger

Minggu, 27 Februari 2011

Biar Gratis, Cole Anugerah bagi Liverpool

Olahraga / / Minggu, 27 Februari 2011 08:51 WIB

Metrotvnews.com, Liverpool: Manajer Liverpool Kenny Dalglish yakin Joe Cole mampu memberi kontribusi bagi tim. Cole yang diperoleh gratis dari Chelsea memang belum banyak berkiprah untuk The Reds. Beberapa kali dia cedera dan akumulasi kartu sehingga harus absen.

Meski demikian, Dalglish optimistis Cole punya peran penting bagi Liverpool. Dia, kata Dalglish, cuma butuh waktu menunjukkan kemampuan.

"Kedatangan Joe Cole merupakan bonus besar bagi kami. Hanya, dia belum maksimal mengeluarkan kemampuannya dalam debutnya bersama Liverpool. Dia tentu frustrasi karena diusir di laga perdana dan kemudian dua atau tiga kali mengalami cedera," beber Dalglish.

"Namun, dia bermain luar biasa di pertandingan Kamis. Dia berlari sepanjang pertandingan dan nyaris mencetak gol. Tak ada yang salah dengan kondisinya. Dia hanya perlu berlatih lebih banyak lagi dan semuanya pasti teratasi," kagum sang pelatih.

Cole menjadi andalan lini tengah the Pool saat mengalahkan Sparta Prague 1-0 di babak 32 besar Liga Europa. Kemenangan itu meloloskan Liverpool ke 16 besar. Dirinya kembali diturunkan saat Liverpool menghadapi bekas klubnya West Ham United, Ahad (27/2) ini. (goal.com/*****)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar